saya selvy bukan permen

produk baru Ultima II dengan keunggulan yang akan membuatmu jatuh cinta

Pasti kalian pernahkan mengalami wajah tampak kusam dan kelihatan nggak segar.
padahal, sudah menggunakan produk perwatan yang banyak banget menawarkan wajah cerah, sehat, dan apalah apalah lagi itu ?

Udah deh, move on aja hhhe
kalian pernah dan udah pada taukan brand kosmetik ULTIMA II ?
itulah loh Brand Produk Kecantikan yang sudah ada dari tahun 1963, yang didirikan oleh Charles Revson yang terlebih dahulu telah mendirikan Brand Kosmetik REVLON. nah dari tahun ke tahun produk ULTIMA II semakin banyak mempepelajari jenis jenis kulit sensitif wanita, mulai dari wanita bagian Barat hingga Asia. Dan semakin sering melakukan inovasi inovasi terbaru untuk memperindah kulit sehat wanita di dunia ini, wow! keren ya :)

Hingga sekarang ULTIMA II tidak akan pernah melupakan kewajiban mereka untuk tidak peduli dengan para konsumen setianya.

3 produk terbaru ULTIMA II

  • Serum Procollagen Extrema Ultima II Complex For Face and Neck



Serum Procollagen Extrem
Berfungsi membantu menyamarkan tanda penuaan dini dan membantu mengoptimalkan manfaat produk perawatan perawatan yang kalian gunakan. Lalu, Serum Procollagen Extrema ini juga mengandung anti oksidan vitamin E dan formula pelembap untuk menjaga kulit lembut, kencang, dan kenyal.

  • Moisture Lotion (Tint Aquafleur) Ultima II



    Moisture Lotion
    yang satu ini juga nggak mau kalah, kandungan Tint Aquafleur  membantu menyamarkan kemerahan, atau bekas bekas jerawat yang ada pada kulit wajah kita . Dan membantu membuat warna makeup yang kita gunakan menjadi lebih cemerlang dan membuat hasil makeup tampak cerah alam.

  • Delicate Transluscent Face Powder with Moisturizer Ultima II (shade light)


    Transluscent Face Powder 

    Untuk yang satu ini nih, bedak tabur yang beda banget dengan bedak tabur lainnya loh guys. Bedak tabur Transluscent ini memiliki kandungan pelembap alami dan memiliki tekstur yang sangat ringan, yang akan membuat hasil makeup kalian tampak transparan alami dan tak lupa juga akan lebih menyempurnakan tampilan kulit wajah kalian.

    nah, tunggu apalagi Yuk, coba dan rasakan sendiri seberapa kalian jatuh cinta dengan produk terbaru dari ULTIMA II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram