Rabu, 29 November 2017

# makeup ringan dengan kocek yang bersahabat

bulu mata lentik gak perlu mahal



haii guys...
kalian pasti pernah nemuin masalah kalo mau tampil cantik pasti harus perawatan mahal dan perlu makeup mahal juga yang harus berakhir di meja bedah. duh serem ya gak takut tuh gimana kalo makeup yang mahal mahal udah di beli trus perawatan yang nggak cocok sama kita malah buat kita iritasi dan nyesel deh huhu...

Apalagi jaman sekarang udah ada namanya extension bulu mata apa nggak tambah buat kita para hawa, duh apa sih itu ? gimana sih pasangnya dan nggak inget apa resiko di balik sesudah penggunaannya.

Udah deh tinggalin yang aneh - aneh yang buat kita nyesel sendiri, dari sini gue mau kenalin cara mudah buat kalian yang binggung gimana nih caranya punya bulu mata lentik trus panjang gitu kayak pakek bulu mata extension 

caranya mudah banget loh ! 
pertama - tama yang kalian harus siapin itu :
1. Jepit bulu mata
2. Bedak tabur (merk apa aja mau my baby, bedak johnson, dll)
3. Cotton bud
4. Cermin
5. dan gak ketinggalan maskara ( merk apa aja ya dan gak harus mahal)

caranya :
1. Hal yang kalian lakuakan jepit bulu mata kalian selama 1 menit jangan terlalu lama ya guys 
2. Lakukan pengolesan maskara yang kalian punya seperti biasa kalian gunakan
3. Siapin bedak tabur secukupnya aja nggak usah terlalu banyak
4. Tempelkan bedak ke cotton bud 
5. Oleskan bedak tabur tadi ke bulu mata kita yg sudah di beri maskara 
6. Oleskan bulu mata dengan maskara lagi berulang kali hingga bulu mata lentik dan panjang sesuai
    keinginan kamu ya guys :)


Selamat mencoba :)












 

Follow Us @soratemplates