saya selvy bukan permen

Mask anget dingin dari Joylab Beauty yang bikin kamu.... lalala

Muka kusam akibat kelelahan udah biasa kali ya tapi kalo wajah kusam karna komedo dan bekas jerawat itu .....
Duh pengen nangis rasanya kan ? aku juga pernah ngalamin tuh yang dimana wajahku jadi kusam akibat komedo, pengennya wajah diapain apain gitu supaya tetep kinclong tapi aku jadi takut sendiri kalo nanti malah tambah rusak wajah aku yang ngga seberapa ini. haha..

  kulit wajah aku tipe kulit yang sangat berminyak emang sih kulit berminyak itu ngga menyebabkan penuaan dini tapi ini sangat mengganggu dan juga kulit wajah aku ini kalo udah kena brand makeup  yang mahal sekalipun tapi ngga nyaman buat kulit wajah aku ya pastinya langung cepet banget reaksinya. mulai dari kulit muka aku jadi gatel, merah merah kayak udang rebus sampe ngelupas bersisik. Serem kan ? huhu

  kebetulan banget nih, ada salah satu brand makeup yang bikin aku jadi kepo sama produk masker wajahnya. yang punya dua fungsi yang pertama membersihkan seluruh komedo dengan ada rasa hangat yang diberikan dan kedua mengecilkan pori pori kulit wajah agar komedo yang sudah hilang ngga akan mudah menumpuk lagi. 

  Penasaran kan produk apa sih itu sampe bikin aku yang parno sama brand makeup bisa pengen banget coba?  jawabannya "JOYLAB BEAUTY

Joylab Lava Clay Pore Mask and Joylab Cool Clay Pore Mask

  kenapa harus Joylab ? karna aku tertarik banget dengan kandungan yang ada di Joylab Lava Clay Pore Mask dan Joylab Cool Clay Pore Mask nya.  yang pastinya ampuh banget buat bersihin kotoran di kulit wajah dan termasuk juga si komedo yang membandel.

  


Joylab Lava Clay Pore Mask

  mengandung Morrocan lava clay dan Organic Shea Butter yang bermanfaat membantu membersihkan kotoran dan komedo yang menyumbat pori - pori dan menjadikan wajah menjadi lebih cerah dan bersih.




Joylab Cool Clay Pore Mask
  
   Mengandung Peppermint Oil dan Witch Hazel yang bermanfaat membantu mengecilkan pori - pori,  merawat elastisitas dan pastinya sangat berfungsi bagi peremajaan kulit agar tampak halus dan segar.


Cara Pemakaiannya mudah banget loh !



untuk penggunaan Joylab Lava Clay Pore Mask :
  • Aplikasikan masker pada seluruh permukan wajah yang telah di bersihkan.
  • Diamkan selama 5 menit.
  • Bilas menggunakan  air hangat dan berikan pijatan lembut ke seluruh wajah hingga bersih sampai tidak ada masker yang tersisa.
  • Hindari area mata dan bibir.
  • Gunakan 2 kali seminggu agar kulit wajah tampah sehat dan bersih.
  • Untuk penggunaan maksimal kamu harus gunaain Joylab Cool Clay Pore Mask ya




Dan, untuk penggunaan Joylab Cool Clay Pore Mask :
  •  Aplikasikan masker secara tipis.
  • Tunggu dan diamkan selama 15 menit.
  • Bilas mengunakan air hangat hingga bersih.
  • Tanpa ada sisa masker di wajah.


       
                                           Before                                                  After


Tuh, keliatan banget kan perbedaannya ini aku gunain si Joylab Lava dan Cool Clay Pore Maks 2 kali dalam seminggu dan NO EDIT EDIT ya !!! hahaha. ini bener bener deh buat aku jadi percaya dengan produk dari Joylab Beauty. 

Buat harga ngga usah takut ya ini harganya bersahabat banget, cuma Rp 145.000 kalian udah ngerasain perubahan di kulit wajah kalian.  pembelian bisa melalui web resmi Joylab Beauty di https://joylabbeauty.com/ atau melalui Shopee, Tokopedia, Benscrub, Blibli, JD.Id, Nihonmart,dan di Lazada.

gimana ? masih ngga percaya ? udah cobain aja dan rasain sendiri manfaatnya ya guys.
aku aja cantik lala...lala... masa kamu engga :)

17 komentar:

  1. Aku senang clay mask karena setelah dipakai rasanya wajah bersiih banget dan glowing. Gak tau ini perasaanku aja atau memang benar efeknya seperti itu. Kalau Joylab sendiri belum pernah coba produknya :)

    BalasHapus
  2. Baca janji mengecilkan pori-pori langsung berbinar karena itu juga masalahku selama ini. Efeknya tahan lama, ya, Kak? Soalnya pernah coba clay mask merek sebelah, efeknya tuh palingan bertahan cuma seharian aja.

    BalasHapus
  3. Aku sukak pakai claymask juga tapi dari brand lain . Soalnya memang ngebersihin pori-pori nya oke banget.

    Joylab ini aku belum pernah coba nihnih, harganya lumayan sih ya itu :D

    BalasHapus
  4. Daku suka sama foto afternya, kelihatan bersih. Begitu juga sama ekspresi wajahnya kak Selvy 😁 yang bahagia banget karena tahu manajernya pas ya buat wajah

    BalasHapus
  5. Wah, setelah pakai masker langsung keliatan lebih cerah dan segar ya, Mbak. Saya juga suka pakai clay mask tapi belum pernah nyoba si Joylab ini. Jadi penasaran.

    BalasHapus
  6. Beneran kelihatan ya hasilnya. Pakenya harus langsung 2 produk itu baru ngefek ya mbak? Harga diatas buat 1 atau udah 2 produk?

    BalasHapus
  7. Pas bangettt lagi nyari nyari masker buat wajahku karena udah lama banget gapernah maskeran, jd pgn coba hehe racun nih mbak

    BalasHapus
  8. Pas bangettt lagi nyari nyari masker buat wajahku karena udah lama banget gapernah maskeran, jd pgn coba hehe racun nih mbak

    BalasHapus
  9. Keliatan banget before after nya kak, jadi look so fresh lho ini. Ak jadi teracuni mau beli masker JoyLab ini deh

    BalasHapus
  10. Wih perbedaannya emang keliatan banget Mba. Belum pernah nyobain masker ini. Lumayan juga ya harganya. Tapi sebanding ama ama kualitasnya

    BalasHapus
  11. Itu hasilnya langsung gitu, ya, Mbak? Wahh, kalau dirutinkan bisa kian permanen dan maksimal ya hasilnya. Kemasannya simpel banget, menarik bagi sebuah produk mask. Saya belum pernah coba produk clay mask gini, sih, wkwk. Visa dicoba si Joylab ini

    BalasHapus
  12. Aku baru tau ada kosmetik merk Joylab ini hehe terjamin halal gak kak? Aku takut sama produk2 baru soalnya takut ga halal dan ga terdaftar di BPOM gitu

    BalasHapus
  13. Komedoooo ini PR banget buat ku. Maskeran ini kunci setelah rutin skincare ya kak. Btw 1 tube bisa berapa kali pemakaian kak? Daripada yg sheet ini lebih hemat ya?

    BalasHapus
  14. Bersih kinclong gitu ya Mbak, makin segar juga kelihatannya ya. Tambah cantik dan percaya diri.

    BalasHapus
  15. ini nih yg sering kelewat, pakai masker, padahal baiknya itu pakai masker at least sekali seminggu ya biar kulit tetap segar dan halus ya.

    BalasHapus
  16. Perbedaannya suerr keren bangets mbaa. Lebih cling dan seger. Aku jadi pengen juga makenya mbaaa. Kepo langsung ke akun jualannya ah.

    BalasHapus
  17. Joylab aku nyobain di lipglossnya, kalau buat kondangan jadi seger gitu tampilan bibirnya. kalau untuk masknya belum, pengen ah nyobain.

    BalasHapus

My Instagram