saya selvy bukan permen

Hokben jawab kerinduan warga Palembang !

Ohaiyo...mang cek, bi cek Palembang anget.
Pasti sudah ngga asing lagi kan dengan tempat makan cepat saji ala Negeri matahari terbit (Jepang) yang hits banget di Indonesia ?
Tempat makan yang udah sukses berdiri sejak tahun 1985 oleh PT. Eka Bogainti ini, telah memiliki 150an gerai yang tersebar di beberapa daerah.
Ya... HokBen telah berhasil memikat hati para pecinta makanan di Indonesia mulai dari anak anak hingga dewasa untuk selalu antusias dengan kehadiran gerainya.

Antusias masyarakat di HokBen Palembang Icon
Kebetulan sekali saat ini Pelambang menjadi salah satu Kota beruntung untuk menikmati semua menu  dari HokBen. Tepat pada tanggal 30 Agustus 2019 bertempat di salah satu Mall yaitu Palembang Icon (PI) lantai 2. HokBen hadir di tengah tengah kerinduan masyarakat Palembang, HokBen memiliki komitmen untuk selalu memberikan menu menu khas Jepang terbaik bagi pelanggan setianya. Tidak hanya itu HokBen hadir dengan memberikan kejutan yang pastinya akan membuat pelanggannya ngga akan kapok untuk datang lagi dan lagi. Dengan melakukan Grand Opening yang sangat meriah dengan mengundang Komunitas Blogger Palembang yang membantu memeriahkan acara.


https://www.instagram.com/hokben_id/?hl=id
Komunitas Blogger bersama HokBen


HokBen hadir untuk menjawab permintaan customer agar HokBen bisa hadir di Kota  Palembang. Ujar Francisca Lucy, Marketing Communication Grup Head PT. EKA Bogainti (HokBen) saat membuka acara Grand Opening HokBen Palembang Icon.


suasana aksi donor darah HokBen bersama PMI

Ngga sampai disitu, HokBen juga ikut ambil andil dalam dunia pendidikan dan ikut menggelar aksi donor darah berbarengan dengan acara Grand Opening. Dengan takelineShare to love, love to share” yaitu HokBen cinta pendidikan dan HokBen berbagi bersama. Dukungan HokBen disalurkan dalam bentuk dana senilai Rp 42.900.000,- yang berfokus pada anak didik, pendidik, dan infrastruktur pendidikan. Juga HokBen berkolaborasi dengan PalangMerah Indonesia (PMI) dengan melakukan pengadaan kegiatan donor darah yang terbuka untuk umum.


Pilihan menu terbaik untuk pelanggan setia HokBen

Saat ini, HokBen Palembang Icon memberikan layanan dine in dan take away seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chinken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chiken Teriyaki dan menu menu spesial lainnya. Dan juga nih, buat mangcek bik cek yang beruntung bisa mendapatkan souvenir souvenir menarik dari HokBen dengan ketentuan pembelian tertentu.


Sovenir Merchandise menarik HokBen

Oh iya, souvenir souvenirnya menarik banget loh ! seperti Payung, Bantal, Mug dan masih banyak lagi. Pada tanggal 30 Agustus 2019 HokBen membagikan payung cantik bagi 100 Pembeli Pertama 2 bento spesial. Di tanggal 31 Agustus 2019 Free Take Away Bag untuk pembeli 3 paket HokBen, dan pada tanggal 1 September 2019 HokBen membagikan bantal  gratis untuk setiap pembelian harga Rp 100.000. promo akan berlanjut hingga 31 Oktober 2019 dan masih banyak lagi kejutan kejutan dari HokBen Palembang Icon.

Yok, buruan mangcek bikcek kito serbu makanan Jepang yang pastinyo sudah lamo kito rinduke ini.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram