saya selvy bukan permen

Ngabuburit Kuat IM3 Ooredoo, Jadikan Ramadan Makin Berkesan

Ramadan tiba... ramadan tiba...
hallo semua kalian pasti seneng bangetkan dengan hadirnya bulan yang penuh berkah ini, iya pastinya momen setahun sekali yang bisa di nikmati dengan teman maupun keluarga.
kalian sudah tau belom di bulan yang penuh keberkahan ini IM3Ooredoo menghadirkan kegiatan asik bertajuk #NgabuburitKuat di berbagai kota di Indonesia, termasuk kota Palembang. Wah, saya antusias banget menyambutnya.




Festival #ngabuburitkuat ala IM3Ooredoo

Hari minggu dan sabtu (18,19/5/19) pekan kemarin IM3 Ooredoo menyelenggarakan event #NgabuburitKuat  di pelataran Masjid Raya Taqwa Palembang. Rangkaian acaranya lengkap, mulai dari hiburan hingga Ramadan Food Market bagi para pecinta kuliner yang ingin mencicip beragam menu hidangan berbuka puasa. Yang paling menarik adalah digital talkshow tentang pemanfaatan social media bersama Zaskia Sungkar. 

Mulai dari mengembangkan bisnis hingga personal branding, bermanfaat banget nih untuk kita yang memang sehari-hari berkutat dengan pembuatan konten. 


digital talkshow with Zaskia Sungkar



Satu yang istimewa, kebutuhan untuk saling terhubung di momen Ramadan dijawab IM3 Ooredoo dengan menghadirkan #PaketNewFreedom yang memberikan benefit kuota besar hingga 60Gb dan nelepon ke seluruh operator untuk modal silaturahmi via internet atau ngobrol langsung. Info lebih lanjut kamu bisa kunjungi di https://indosatooredoo.com/id/personal/freedom


photo challnge #ngabuburitkuat

Di event #ngabuburitkuat ini kamu juga bisa ikut lomba foto di intagram. bagi yang beruntung akan mendapatkan doorprize menarik. Terima kasih IM3 Ooredoo, Ramadan ini jadi lebih berkesan dengan ragam aktivitas yang dihadirkan.




2 komentar:

  1. Assalamualaikum ka Selvy, salam kenal ya dari sesama anggota IHB :)

    Sekiranya kka Selvy pasang widget untuk follow blog, supaya mudah teman-teman lain untuk dapat info artikel terbaru yang sudah dipublikasikan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal kembali kak bunga :) udah saya pasang widgetnya maaf ya hehe

      Hapus

My Instagram