Senin, 28 Mei 2018

Ngobrol sehat, Bebas Worry ala Hijup x Softex Daun Sirih "karena wanita ingin dimengerti"

hallo semua...

Penasarankan ya review gue kali ini yang mau gue bagi ke kalian.
nah kali ini gue mau kasih tau nih khusus buat kalian khususnya kaum hawa yang punya masalah saat mengalami Haid/Menstruasi, hingga keputihan dan lagi harus di pusingkan dengan banyak banget penawaran penawaran kualitas pembalut yang kita nggak tau kualitas produknya, bener bagus, dan sehat nggak buat daerah kewanitaan kita.
tuh kan, apa nggak ribet tuh jadi cewek, hahah udah...udah... sekarang nggak usah pusing dan bete buat mikirin itu semua ya :)

kebetulan nih kemaren gue dan temen temen blogger gue di invate untuk ngobrol sehat gitu yang menyangkut masalah kewanitaan di salah satu Cafe and Resto yang ada di kota gue.


selvystorys.blogspot.co.id

Nah,
penasaran juga kan ya apa aja sih yang di obrolin kita kita semua di sana  ?
materi materi apa aja yang di dapet buat kita ?
trus apa aja sih keseruan keseruan yang ada di acara itu ? oke, sabar ya gue jawab semua kok hehe.

Yang pertama kali yang bakal aku ceritain di acara ngobrol sehat yaitu kita semua disana disambut dengan senyuman ramah dan hangat dari beberapa bintang tamu yang hadir, salah satunya yang jadi sorotan khususnya gue, ada perempuan cantik berhijab yang sering kita kenal Indah Nada.
Ya, dia adalah salah satu Social Media Influencer yang sekarang sering kita lihat di layar kaca tv di rumah rumah. Lalu, nggak kalah lagi nih disana juga ada dokter Abraham Martadiansyah, SpOG beliau merupakan Spesialis Obsertetri Ginekologi yang mau berbagi ilmu ke kita semua.


selvystorys.blogspot.co.id
percakapan ringan sebelum sesi materi

lalu apa aja sih topik yang mereka bicarakan ? 

diobrolan yang pertama dokter Abraham mengangkat masalah penyebab gejala keputihan pada wanita.

1. Penyebab keputihan kebanyakan perlakuan yang banyak kita tidak sadari salah satunya dengan adanya :
  • Seks bebas
  • Penyakit tertentu seperti : HIV, Diabetes mellitus.
  • Mengkonsumsi antibiotik yang tidak rasional
  • Perubahan hormonal
  • Merokok
  • Alkohol
  • Stres
  • dan Obesitas 
2. bagaimana cara mencegahnya  ? oke nggak usah khawatir ya guys, semuanya bisa kita cegah dengan cara :
  • Keringkan vagina setelah buang air kecil.
  • Gunakan pembersih vagina menggunakan bahan yang sesuai dengan Ph standar yang dibutuhkan bagi kesehatan vagina kita.
  • Don't Douche.
  • Bersihakan organ intim sesudah dan sebelum berhubungan badan.
  •  Tidak merokok dan menghindari asap rokok secara langsung.
  • Menghindari minuman beralkohol.
  • Gunakan bahan pakaian yang sangat menyerap keringat khususnya pakaian dalam.
  • dan Selalu menjaga kebersihan.
3. lalu gimana kalo sudah terjadi keputihan seberapakah ciri ciri keputihan yang sudah berbahaya ? jika kamu sudah sering mengalami keputihan, kamu haus tau ini ya :
  • Banyaknya cairan keputihan yang berlebihan 
  • Adanya perubahan warna pada area vagina 
  • Terjadi iritasi 
  • Adanya benjolan pada daerah vagina
  • Terjadi pendarahan
Warning !! Kalo sudah terjadi seperti yang di atas secepatnya kamu harus berkonsultasi ke dokter atau rumah sakit terdekat ya guys :((.

Nah, sudah tau ya buat kita para pempuan harus sadar akan kebersihan dan kesehatan pada daerah kewanitaan.

Topik selanjutnya, kami semua melakukan obrolan singkat mengenai pembalut yang bisa mencegah ketakutan ketakutan kita saat mengalami menstruasi hingga keputihan yang berlebihan. Mau tau kan pembalut apa sih yang bisa ngertiin itu semua ?

Yey ! ini dia Softex Daun Sirih 

selvystorys.blogspot.co.id

Dengan ekstra alami terdapat kandungan daun sirih yang sudah terkenal dari dulu mampu memberikan rasa aman dan nyaman saat kita menggunakannya. 
masa sih ? hemmm, nggak percaya nih ? 9 dari 10 wanita mengakui kelebihan dari Softex Daun Sirih ini loh guys :) 
kelebihannya : 
  • Softex Daun Sirih dapat menyerap hanya dengan  hitungan 1 detik, loh !
  • Adanya kandungan Hypoalergenic,yang sudah diuji klinis oleh Australian Dermatologist, aman bagi kamu memliki kulit yang sensitif.
  • Softex Daun sirih juga mampu mengurangi bau tidak sedap saat kita haid/menstruasi
  • dan yang paling penting adalah Softex Daun Sirih ini HALAL !

Varian apa aja yanga ada di Softex Daun Sirih ini ya ?

selvystorys.blogspot.co.id
tipe varian softex

Banyak banget varian varian yang bisa kamu dapet di Softex  Daun Sirih ini yang sesuai dengan kebutuhan kamu, mulai dari :
  • Slim Extra Heavy Flow 36 cm
  • Slim Heavy Flow 29 cm
  • Slim Regular Flow 23 cm 
  • Panty Liner Long and Wider 18 cm 
udah pada tau ya sekarang softex mana yang hanya bisa ngertiin kamu :)
oh ya acaranya belom selesai loh guys, acara di lanjutkan dengan adanya pemberian sedikit ilmu dari salah satu fotografer profesinal yaitu Bang Yolvi yang memberikan workshop  flatlay photograpy. 

nah, flatlay ini merupakan teknik membidik sasaran foto kita jika cayaha kurang memungkinkan, dengan cara lebih mudah yaitu dengan menggunakan alat alat bantu tambahan yang dapat kita dapatkan di rumah ataupun sekeliling kita.

selvystorys.blogspot.co.id/
proses materi
Tuh seru bangetkan acara kegiatannya dan banyak banget ilmu ilmu yang bisa kita dapet dari obrolan ringan yang tetep terus kita harus banget menjaga kesehatan kewanitaan kita ya guys :)


karna kita wanita yang ingin di mengerti :)


Trimakasih Hijup X Softex Daun Sirih :)

Follow Us @soratemplates