Rabu, 09 Mei 2018

Good Bye Contact Lens Dryness, Moveon to X2 Bio Glaze !!

Kamu yang suka beraktivitas keluar rumah tapi ribet dengan kaca mata minus ?
Dunya pengalaman pakeksoflens bikin mata kamu iritasi.
Pengen tampil pede tanpa kaca mata.
Dan masih banyak lagi keluahan kalo udah berurusan sama mata empat ya ?

Tenang tenang gue di sini mau bantu kalian semua untuk nggak takut lagi lepas dari eyeglasses yang menyiksa dan softlens yang bikin mata kamu iritasi.

bukti keunggulan dari si Softlens yang gue pakek

Nih gue mau kenalin kalian Softlens yang Nyaman, Tahan lama, Nggak mudah kering, serta yang ada Cast Moulding Tecnology yang memungkinkan kontak lensa atau Softlens yang kita gunakan memiliki presisi tinggi yang membuat mata kamu nggak akan mungkin cepat lelah saat menggunakannya. selain itu di softlens ini juga memiliki keunggulan lain seperti SDD Tecnology yaitu lingkaran yang berbetuk donat pada lapisan dalam lensa kontak yang selalu menjaga kelembapan lensa kontak.

Nah masih penasaran nggak, apa aja sih keunggulannya  ?

keunggulan soflens ini juga terdapat Sandwich Dyeing yang memungkinkan memproduksi lensa kontak warna menjadi lebih tipis dan memberikan kenyamanan lebih lagi kalo di pakai sehari hari. itu aja ? Hahaha..nggak lah masih ada loh ! Softlens ini juga dirancang atau didesain menggunakan Aspheric Tecnology yang memberikan kejernihan yang luar biasa sehingga pengelihatan kita lebih berkualitas HD (definisi Tinggi).

kalian pasti penasaran kan ? Softlens mana sih bisa memberikan keunggulan keunggulan banyak banget seperti itu ?

Semua keunggulan itu cuma ada di X2 Bio Glaze Softlens loh dan nggak ada keunggulan  yang bisa ngalahin dari X2 Bio Glaze


Di X2 banyak banget varian warna yang bikin mata kamu semakin cantik, nggak percaya ? X2 Bio Glaze nggak main main loh kualitasnya sampe sampe semua artis kita aja juga gunain X2 ini jadi nggak usah ragu lagi ya Guys.. langsung aja order tuh si X2 nya.

Follow Us @soratemplates