saya selvy bukan permen

Tetap #SilaturahmiSetiapHari Saat Pandemi ? Siapa takut!


Marhaban Ya... Ramandhan ...Marhaban Ya... Ramadhan
Hallo semua, ngga kerasa ya kita udah sampai di pertengahan bulan puasa yang penuh dengan berkah ini. Pastinya temen temen sama nih seperti aku yang dimana setiap mendekati Hari Raya udah bersiap  mudik bareng bersama keluarga untuk pulang ke kampung halaman. Kebiasaan yang  sangat  dinanti - nantikan oleh banyak orang mulai dari berkumpul dengan keluarga,  menikmati hidangan lezat di Hari Raya hingga menjalin silaturahmi dengan sahabat sahabat lama. Namun hal itu tidak memungkinkan untuk dilakukan, Ramadhan tahun ini lebih terasa ramai sepi bersama.

foto diambil tahun 2019 sebelum wabah covid 19

Sedihnya lagi puasa kali ini sedikit terasa berbeda karena adanya pandemi wabah Covid19 yang masuk ke Negara kita ini dengan sangat cepat  dan mengharuskan kita semua untuk tetap sehat menjaga kebersihan, menjaga jarak (social distancing) dan wajib #staydirumahaja. Cukup banyak yang harus kita relakan untuk menikmati suasana puasa ramadhan kali ini tapi walaupun berbeda ngga harus dong menyurutkan niat baik kita untuk tetap menjalin #SilaturahmiSetiapHari. Awalnya sih aku sendiri juga merasakan banget loh dampak dari wabah ini mulai gabut banget di rumah karna ngga bisa buat buka puasa bareng diluar rumah, ngga bisa hangout kemana mana bareng temen, kerja pun  dirumah aja (Work From Home), hingga me-Refund semua jadwal penerbangan keluarga untuk mudik lebaran tahun ini.

Oh iya temen temen udah tau ?  salah satu judul lagu “Ramai Sepi Bersama” yang di nyanyiin oleh 4 musisi keren yaitu  Yura Yunita , Kunto Aji , Baskara Putra, dan juga Sal Priadi di salah satu iklan IM3 Ooredoo. Nah di lagu ini Im3 Ooredoo dan para 4 musisi berkolaborasi memberikan apresiasi buat semua masyarakat Indonesia dan teman teman setia IM3 Ooredoo yang selalu bersemangat menjalankan Ibadah puasa ramadhan dan menjalankan kegiatan sehari hari walapun #dirumahaja dan tetap tak lupa untuk melakukan #SilaturahmiSetiaHari.
buat temen temen yang belom liat ini aku kasih lihat ya TVCnya agar kita selalu bersemangat 

Kebetulan banget nih IM3 Ooredoo juga memberikan gebrakan terbarunya untuk selalu setia menemani temen temen semua selama pandemi ini yang dapat sedikit mengobati rasa kegabutan dan kesedihan.
layanan terbaik dari IM3 Ooredoo

Dengan memberikan layanan Freedom Kuota Harian yang sangat membantu, aku maupun kalian dapat tetap lebih mudah dan nyaman untuk  menikmati pekerjaan ataupun #SilaturahmiSetiapHari bareng temen temen ataupun keluarga.
Tentunya Im3 Ooredoo nggak main main loh, IM3 Ooredoo memberikan juga keringanan bagi konsumen setia dengan harga kuota yang sangat bersahabat mulai dari Rp 19.900 hingga Rp 74.900 dan kuota ini yang pastinya bisa digunakan untuk :

> 1GB untuk video call saat bukber online bareng teman
> 1GB untuk video call orangtua karena tidak bisa mudik
> 1GB untuk kirim pesan silaturahmi/e-card via chat/social media
> 1GB untuk ikut kajian atau meet up komunitas secara “online

Nah, gimana masih ada yang bilang #silaturahmisetiaphari ngga bisa dan mahal ?
info lebih lanjut kamu bisa hubungi ke https://indosatooredoo.com/ atau ke *123# .





P




4 komentar:

  1. Berkat internet lancar silaturahmi jadi nggak terhambat meskipun di masa pandemi ya☺️

    BalasHapus
  2. Liat tarifnya langsung ngebatin, "njay lebih murah ketimbang provider sebelah."

    Kalau gini ghibah online semakin mudah yekan hehehe

    BalasHapus
  3. Pilihan harga bersahabat bikin ramai sepi bersama selalu menyenangkan dan produktif kapanpun deh :)

    BalasHapus
  4. Nah jangan lupa sikaturrahim online dengan umek ya Selfi. Kita vc yukkkk 🤗

    BalasHapus

My Instagram