saya selvy bukan permen

(Beauty Review) Ozora Brightening Treatment and Ozora Vitamin Serum



Hallo haa... beautys.
balik lagi nih setelah vakum lama banget ya dengan story story aku hhe.
nah, kali ini aku mau ajakin kalian buat nyobain Skincare lokal tapi ngak abal abal.
Skincare ini terbuat dari bahan bahan alami semua loh. kalian pasti udah pada tau kan apa aja manfaat dari Vitamin C apalagi bagi kulit wajah kita nih beauty.

Manfaat Vitamin C buat kulit kita itu :

  1. Dapat membantu mencerahkan kulit,
  2. Membantu mencegah kerusakan kulit aibat paparan sinar UV.
  3. Memperlambat proses penuaan dini.
  4. Sebagai antioksidan pencegah radikal bebas,
  5. Membantu menyamarkan warna kulit.
  6. Membantu meningkatkan pertumbuhan kolagen agar kulit menjadi lebih kencang.
  7. dan pastinya dapat membantu mengecilkan pori pori.
Nggak diragukan lagi ya manfaat baik dari Vitamin C ini. kebetulan banget aku baru aja nyobain salah satu produk lokal asal Jogja yaitu OZORA SKINCARE yang sangat cocok buat aku. Memiliki kulit berminyak dan banyak banget beraktivas diluar ruangan yang mengharuskan aku untuk selalu bersahabat dengan debu, sinar matahari dan polusi itu semua pasti sangat mengancam kesehatan kulit wajah aku, beauty. kulit wajah yang kusam dan belang Uhhh.... buat bete banget ya hahaha.

Pertama aku nyobain si 

OZORA BRIGHTENING TREATMENT ESSENCE





Manfaat dari Brightening Treatment Essence ini membantu memberikan nutrisi untuk kulit dan menjadikan kulit agar tampak cerah sepanjang hari. Dengan kandungan yang alaminya tidak membuat teksturnya menjadi lengket loh waktu di aplikasiin ke kulit wajah, baunya juga enak banget harum nggak ada bau bau yang menyengat gitu.

cara pemakaiannya cukup dengan mengaplikasikan kekulit wajah kitan secara merata hingga leher yang sudah di bersihkan dan sebelum menggunakan makeup sehari hari.

Brightening Treatment Essence ini cocok banget untuk semua kulit ya apalagi dengan penggunaaan secara teratur. 

Kedua, 
     OZORA VITAMIN C SERUM



Berfungsi menstimulasi kolagen sekaligus sebagai anti oksidan yang mengurangi kerutan pada kulit wajah dan membuat wajah menjadi lebih kencang dan lebih cerah.
untuk teksturnya juga nggak lengket dan cepat banget menyerap kulit kita baunya seger dan wangi cocok juga untuk relaksasi.

Cara pemakaian cukup aplikasikan ke kulit wajah kita pada siang hari dan malam hari sebelum tidur karna dapat membantu lebih cepat proses pengecilan pori pori pada wajah.


Setelah 2 minggu nyobain produk dari OZORA SKINCARE ini wajah aku jadi lebih kecang, lebih kenyal dan aku nggak takut lagi buat lebih lama beraktivitas berada di luar ruangan. pokoknya aku jatuh cinta banget dengan produk satu ini.


untuk info lebih lanjut Beautys bisa chek di :
web: http://ozoraskincare.com
Ig    : @ozoraskincare


jangan sampai nggak cobain produk baik ini ya .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram