saya selvy bukan permen

Cantik Dengan ZAP Cosmetik, yuk !

Hay cantik.
iya kamu cantik, yang lagi baca review ini hehe
nah kali ini gue mau buat kamu nih tampak lebih cantik lagi, mau kan pasti ya ? apa lagi kalo di puji oleh gebetan, pacar, atau para sahabat sahabatmu.
oke oke sabar yaaaaa.....

Yang pertama tama aku mau kenalin nih Skin Care yang udah nggak asing lagi kita dengar di Indonesia yang selalu mengutamakan kesehatan kulit konsumennya dan kenyamanan para konsumen yang sudah menetapkan hati ke Skin Care satu ini. Yappzzz, Skin Care ini sudah ada pada tahun 2009 loh wah tambah penasarakan ya. 


ZAP Clinic Palembang Icon

Zap Clinic merupakan Skin Care yang meiliki unggulan lebih dari Clinic Skin Care lain, dengan mengutamakan kemajuan teknologi moderen yang bisa memanjakan konsumen. Clinic ini dulunya memiliki keunggulan menghilangkan bulu bulu yang tumbuh di daerah yang nggak kita inginkan dengan secara permanen. Tapi, ZAP tidak ingin mengecewakan para konsumen setianya dengan hanya keunggulan tersebut.

ZAP memberikan gebrakan barunya dengan menawarkan perwatan baru yaitu Photo Facial yang berfungsi memperbaiki kulit dari lapisan terdalam hingga lapian terluar. Nah, nggak sampai disitu guys. ZAP juga menawarkan bebrapa Produk unggulannya mulai dari Beauty Powde, Lip Matte, hingga produk Skin Care yang sangat diutamakan ZAP Clinic.


  • Beberapa produk ZAP Clinic

ZAP BEAUTY LOOSE POWDER "NATURAL BUFF"

Dapat mengurangi kontras dan inprerfection di kulit wajah kita dengan kandungan mineral agent yang akan membuat wajah kita akan terlihat lebih cerah dan segar.

Product : ZAP BEAUTY LOOSE POWDER NATURAL BUFF
Price/Netto : Rp 200.000/12gr





 
BRIGHTENING FACIAL WASH 


Membersihkan kulit wajah dari debu, kotoran dan sisa makeup seharianmu.
Mencerahkan dan melembabkan kulit yang memiliki kandungan moisturizer dan whitening.
membuat kulit lembut dan tidak kering walaupun kamu beraktivitas di luar ruangan setiap hari.

Product : BRIGHTENING FACIAL WASH
Price/Netto : Rp 50.000/100 ml



LIPP MATE "BERRY ROSE"


memberikan sentuhan ringan kebibir dan memberikan warna yang sesuai dengah bentuk bibir kita juga yang mampu mencegah bibir menjadi kering dan pecah pecah .

Product :LIPP MATE
Price/Netto : Rp - /4,5ml








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram