saya selvy bukan permen

Belanja mudah di Etraining Center dari shophie Paris

Siapa sih yang nggak kenal sama Brand belanja yang satu ini ? Sophie Paris yang sering dulu kita kenal dengan sebutan Sophie Martin di era tahun 90an. Perusahaan yang memiliki ciri khas khusunya yang bernuansa merah jambu atau pink ini didirikan oleh salah satu pembisnis asal Perancis, yaitu Bruno Hasson. perusahaan yang mula-nya hanya membuka bisnis rumahan yang membuat Tas - tas wanita dan aksesoris ini  berkembang pesat dengan mengikuti perkembangan moderenisasi ini.

Dengan perkembangan yang sangat signifikan ini Sophie mengembangkan usahanya dengan cara menggunakan jasa MLM (Multi Level Marketing) yang semakin membatu perkembangan bisnis ini menjadi sangat berkembang. 

Indonesia merupakan negara salah satu negara dengan pengguna Brand Sophie Paris terbanyak dari negara - negara lainnya. Hampir seluruh provisi di Indonesia telah memiliki gedung perusaan ini sendiri. Dan salah satunya Kota Palembang yang tidak luput dari target Sophie Paris utuk mengembangkan bisnisnya.


trend terbaru dari Sophie Paris

Target baru dari Sophie paris ?

Minggu, 05 Mei 2018 adalah merupakan penyelenggraan Grand Openig Etraining Center Palembang yang dihadiri seluruh member Sophie Paris yang ada di palembang dan sekitarnya. Etraining Center merupakan program terbaru dari Sophie Paris yang mengandalkan kecangihan Digital saat ini untuk mempermudah seluruh member maupun konsumen untuk lebih mudah bertransaksi dan berbelanja di Sophie Paris.
Acara yang di hadiri langsung oleh Gregory Pauvet merupakan EVT Sales & Digital Sophie Paris dan Deasy Rahayu sebagai VS Sales and Training Sophie Paris yang memberikan peresmian Grand Opening Etraining Center Palembang.


kegiatan potong tumpeng

Sophie Paris juga tidak kelewatan untuk meng-Upgrade produk keluarannya yaitu Sophie juga tampil berani dengan mengeluarkan produk seperti Kosmetik dengan jumlah yang lebih lengkap, Barang barang rumah tangga dan juga tak ketinggalan fashion yang sedang trend saat ini.




serta tidak sampai disitu Sophie juga menawarkan beberapa pelayanan pelayanan lainnya dengan memberikan discound 30% bagi member yang telah terdaftar di Sophie Paris. Etraining Center Palembang ini terdapat di jl. Radial No. 276B Kelurahan 24 Ilir Palembang. Buka dari jam 10.00 - 21.00 wib (Senin - Sabtu). 
nah sekarang jangan ragukan lagi yuk datang dan lihat produk apa saja yang bisa kamu nikmati yang di berikan dari Sophie Paris.

Foto bersama Gregory Pauvet
Terimakasih Sophie.
I'M fashion , I'M Business :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram